Sunday, August 20, 2017

Gambar Pagar Rumah Minimalis Berbagai Model Desain dan Warna 2017


Bagaimana anda sedang bingung mendesain yang bagus pagar rumah minimalis dengan harga terjangkau namun tetap kelihatan mewah. Hal itu memang tidak bisa disangkal jika ketika kita tidak mendatangkan pakar desain rumah. Anda akan dibuat bingung bagaimana memilih pagar minimalis namun tetap kelihatan mewah, cantik dan enak dipandang. Jangan panik kali ini Foto Rumah Mewah  menyediakan beberapa foto atau gambar desain pagar minimalis entah itu pagar yang unik, modern, cantik. Atau pagar dengan type bangunan anda ype 36, 45 dan sebagainya. Kali ini juga menyediakan beberapa model pagar dengan berbagai bahan, contohnya kayu, batu alam, besi atau batu bata. Berikut ini ada beberapa contoh gambar pagar minimalis yang dapat anda gunakan.

Pagar Rumah Minimalis Berdasarkan Bahan

Berdasarkan bahan pagar rumah banyak sekali jika kita pilah, secara umum yang banyak digunakan pagar dari bahan batu bata dan besi. Namun bukan kedua itu saja ada juga dari batu alam, kayu bahkan dari batako dan beton. Berikut ini dapat anda lihat beberapa foto dan gambar pagar rumah minimalis dari berbagai bahan.

Pagar rumah minimalis dengan batu alam

Rumah dengan pagar berbahan batu alam tidak hanya terlihat indah dan cantik namun juga terlihat lebih modern. Berikut ini aneka desain pagar dengan batu alam yang dapat anda jadikan inspirasi.

desain gambar pagar rumah minimalis batu alam
 Perpaduan antara warna dan pagar minimalis diatas sangat terlihat indah. Sangat cocok bagi anda yang ingin memiliki rumah yang terlihat mewah namun tetap minimalis.
desain pagar rumah minimalis dengan batu alam
Gambar diatas memberikan gaya pagar yang benar - benar alami jika dipandang mata. Tekstur batu alam pada pagar tetap terlihat jelas. Desain pagar rumah minimalis dengan batu alam diatas sangat cocok untuk rumah yang terlihat santai tidak kaku.

gambar pagar rumah minimalis batu alam

pagar minimalis batu alam andesit terbaru 2017

pagar minimalis batu alam andesit terbaru

pagar minimalis batu alam andesit

pagar rumah minimalis dari batu alam
5 foto diatas adalah contoh pagar rumah yang menggunakan batu alam andesit. Mulai pagar yang full andesit dan ada juga beberapa desain pagar rumah yang gabungan antara batu alam dan batu bata.

pagar rumah minimalis modern batu alam
Contoh desain pagar selanjutnya adalah pagar batu alam dengan desain yang lebih modern. Biasanya sangat cocok untuk rumah yang berukuran sedang sampai besar dan kelihatan mewah.

Pagar rumah minimalis dari kayu

Pagar rumah minimalis dari bahan kayu akan membuat rumah anda tampil sedikit berbeda. Rumah anda akan terasa menyatu dengan alam. Mengapa bisa, anda bisa melihat beberapa contoh pagar rumah dari berbahan kayu berikut ini.

Sebelum melihat - lihat berbagai desain pagar dari bahan kayu, sebaiknya anda melihat berbagai model para kayu terlebih dahulu untuk inspirasi. Berikut ini berbagai motif atau model pagar kayu.

motif pagar rumah minimalis bahan kayu terbaru

motif pagar rumah minimalis bahan kayu
Setelah melihat berbagai model pagar kayu, selanjutnya anda dapat melihat berbagai desain pagar kayu dibawah ini.

pagar kayu rumah minimalis
pagar rumah minimalis bahan kayu
 Gambar diatas adalah gambar rumah dengan pagar kayu yang sederhana atau bisa disebut minimalis. Karena modelnya tidak terlalu mewah dan tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membuatnya.
pagar rumah kayu dan besi
 Jika anda ingin mengkombinasikan pagar berbahan kayu dengan besi, contoh diatas adalah salah satu contoh yang menarik untuk dibuat ide desain pagar rumah anda. Anda bisa melihat sendiri terlihat rapi dan indah dipandang.
pagar rumah kayu jati
 Jika anda mempunyai kayu jati berlebih anda dapat membuat pagar rumah seperti model gambar desain pagar rumah diatas.
pagar rumah kayu klasik
Contoh pagar rumah kayu diatas memang terlihat klasik namun juga terlihat bersih dan enak dipandang. Dengan cacatan area sekeliling pagar juga bersih agar pagar juga menyatu menjadi terlihat selalu bersih.
pagar rumah kayu mewah
Diatas adalah contoh pagar yang mewah dikombinasikan dengan beberapa tanaman serta terdapat lampu yang menghiasinya. Jika ingin membuat yang mewah model diatas patut dicontoh.
pagar rumah kayu palet
Pagar dengan bahan kayu palet diatas terlihat sederhana namun tetap indah. Silahkan dicoba dirumah anda.
pagar rumah kayu putih
 Jika anda menghendaki membuat pagar rumah berbahan kayu dengan cat putih model diatas patut dicontoh.
pagar rumah kayu sederhana
 Jika anda didesa ataupun dikota ingin membuat pagar yang sederhan lihat saja contoh diatas. Apalagi dikombinasikan dengan tanaman yang berwarni - warni pasti sangat indah.
pagar rumah kayu ulin
Jika anda ingin membuat pagar yang sederhana dan tidak neko - neko alangkah baiknya anda mencontoh model pagar rumah diatas.

Untuk gambar contoh selebihnya adalah pagar kayu dengan kombinasi batu alam dan besi. Silahkan dilihat dibawah ini.
pagar rumah kombinasi kayu dan batu alam


pagar rumah minimalis kombinasi kayu

Pagar rumah minimalis besi

Pagar rumah dengan bahan besi saat ini masih menjadi pilihan yang populer. Rumah dengan pagar besi banyak kita lihat di perumahan dengan model yang minimalis. Selain kuat bahan besi juga saat banyak yang menjual bahan tersebut. Mari kita lihat beberapa model dengan bahan baku besi dibawah ini.


motif pagar rumah minimalis  simpel dari besi

gambar pagar besi
cat pagar besi rumah minimalis warna putih
Gambar diatas adalah contoh pagar besi dengan cat warna hitam dan putih. Masing - masing gambar mempunyai model yang berbeda yang satu model klasik dan satunya sedikit lebih modern. Jika anda mempunyai rumah yang minimalis dengan ukuran tanah yang tidak terlalu luas anda bisa mencoba menggunakan desain diatas.
pagar besi rumah minimalis type 36

pagar besi rumah minimalis type 36 tampak dari depan
Kali ini adalah pagar rumah dengan rumah type 36. Jika kita lihat pagar tersebut terlihat menyatu dengan rumah. Mulai dari pemilihan model pagar dan cat yang pas denga warna dan model rumah. Walaupun minimalis tapi rumah menjadi terlihat lebih modern.
pagar besi tempa

pagar rumah minimalis beton
Gambar atau foto diatas adalah contoh pagar rumah dengan besi tempa dan beton. Semoga kedua contoh tersebut bisa menjadi inspirasi bagi anda.

Pagar rumah minimalis batu bata

Berikut ini beberapa contoh gambar atau foto desain pagar rumah dengan batu bata. Dengan pagar rumah berbahan batu batu rumah anda akan terlihat natural. Yuk seperti apa saja sih contoh pagar dari bahan batu - bata atau yang sudah menjadi tembok dari yang klasik hingga terbaru. Lihat saja gambar - gambar dibawah ini semoga membantu dan menjadi inspirasi saat membuat pagar rumah anda.

contoh pagar rumah batu bata

desain pagar rumah batu bata
gambar pagar rumah batu bata



model pagar rumah batu bata

pagar rumah batu bata merah

pagar rumah dengan batu bata modern

pagar rumah minimalis batu bata

foto pagar rumah batu bata atau tembok


Pagar Rumah Minimalis Berdasarkan Type

Berikut ini adalah contoh pagar rumah minimalis dengan type 36 dan typ 45. Contoh - contoh pagar dibawah ini bisa anda jadikan contoh untuk desain pagar rumah anda di kota maupun didesa. 

contoh pagar rumah minimalis type 36

pagar rumah minimalis type 36
contoh pagar rumah minimalis type 45


pagar rumah minimalis type 45
Dari semua contoh pagar diatas mulai dari bahan kayu, besi, beton, batu alam dan batu - bata. Dan berbagai jenis menurut ukuran rumah dari type 36 dan 45. Semoga contoh pagar rumah diatas bermanfaat bagi anda.

Jangan lupa baca juga contoh desain rumah

Foto Rumah Sederhana Di Desa
Foto Rumah Minimalis
Foto Rumah Mewah 1 dan 2 Lantai
Ada juga Foto Rumah Minimalis Idaman Anda

Jika merasa bermanfaat yuk di share ke teman - teman lainnya.